Layan Movie Malam Gini Di Youtube - Harry Potter






Dalam Tunggu Kakak Nak Balik Ke Rumah Sempat Lagi Rrsya Layan  Movie Fantasy Yang Paling Best Dan Menarik Di Youtube . . Nak Tahu Juga Rrsya Pon Peminat Setia Pada Cerita Harry Potter Tau . . Tak Pernah Miss Langsung Cerita Ni :) 


Jom Baca Sinopsis Movie Ni :




Film dimulai dengan Harry Potter dan Hermione Granger memulai pencarian Horcrux Voldemort. Harry meyakinkan keluarga Dursley bahwa mereka harus segera meninggalkan rumah mereka untuk menghindarkan diri dari para Pelahap Maut. Keluarga Dursley kemudian pergi menyembunyikan diri dengan dikawal sepasang penyihir setelah sebelumnya Dudley melontarkan pengakuan bahwa ia peduli dengan Harry. Sementara ituSeverus Snape tiba di kediaman Malfoyuntuk memberitahu Voldemort dan Para Pelahap Maut bahwa dia telah ditunjukoleh dewan sebagai Kepala Sekolah baru HogwartsDia juga mengatakan kepada mereka bahwa Orde Phoenix akan membawa Harry Potter dari Privet Drive ke lokasi yang lebih aman. Voldemortmenggunakan tongkat Lucius Malfoy untuk menghindari menggunakan tongkat kembar dalam pertempuran duel dengan Harry. Voldemort dan para Pelahap Mautnya di rumah Lucius Malfoy merencanakan untuk membunuh Harry Potter sebelum ia dapat bersembunyi kembali. Dengan tongkat sihir Lucius, Voldemort membunuh tawanannya, Profesor Charity Burbage, guru Telaah Muggle di Hogwarts, atas alasan telah mengajarkan subyek tersebut dan telah menganjurkan agar paradigma kemurnian darah penyihir diakhiri.

Setelah keluarga Harry yaitu keluarga Dursley meninggalkan rumah merekaOrde Phoenix tibauntuk bertemu Harry bersama dengan enam orang lainnyaRon WeasleyHermione, Fred dan George WeasleyFleur Delacourdan Mundungus FletcherMereka semua meminum Ramuan Polijus untuk menyamar menjadi Harry. Harry dan enam orang lainnya yang menyamar menjadi Harry meninggalkan Privet Drive. Bersama-sama dengan anggota Orde Phoenix, Harry kemudian pergi dari rumah Dursley ke The Burrow. Harry terbang bersama Hagrid dengan motor terbangnyaDitengah perjalanan, mereka dicegat oleh Pelahap MautDalam perjalanan itu, Hedwig, burung hantu Harry terbunuh oleh kutukan pembunuh. Voldemort datang, namun Harryberhasil mengalahkan tongkat yang dipinjamnya dan mereka tiba dengan selamat di Burrow, kecuali Mad-Eye Moody yang tewas dibunuh Voldemort, dan Mundungus yang berapparate ketika ia melihat Voldemort tibaGeorge terluka parah, ia kehilangan sebelah telinganya akibat pertempuran 



Ron meyakinkan Harry untuk tetap berada di The Burrow sampai setelah pernikahan Bill dan Fleur, sebelum ia pergi untuk mencari horcruxMenteri SihirRufusScrimgeourtiba di Burrow dan mewariskan beberapa benda yang ada di wasiat Dumbledore kepada RonHermione dan HarryRon menerima DeluminatorHarrymendapatkan pedang Gryffindor yang sempat hilang dan Snitch pertama yang pernah ia tangkap namun pedang tersebut ditahan, karena menurut kementerian pedang tersebut bukanlah milik Dumbledore, dan Hermione mendapat salinan pribadi "The Tales of Beetle the Bard". Saat pesta pernikahan berlangsungHarry melihat Xenophilius Lovegood dan simbol aneh dikalungnyaHarry berbicara kepada Elphius Dogesalah satu teman lama Dumbledore dan Bibi Murielia mengetahui bahwa Dumbledore dulu tinggal di kampung HarryGodric's HollowSetelah diberitakan bahwa Voldemort telah berhasil mengambil alih Kementerian SihirPelahap Maut muncul dan mangacaukan acara. RonHarry dan Hermione  berapparate ke London.




Okayyy Bye Nak Sambung Tengok Cerita Ni . . Jangan Kacau Okayyy :)













2 comments:

Terima Kasih Daun Keladi,
Ada Masa Komen Lagi ,

- Atyy Azmi -

Copyright © 2013 ATYY AZMI - All Rights Reserved - Template by Atyy Azmi