Cerita Disebalik Film Hantu Indonesia Terbaru Oo Nina Bobo 2014

Film Hantu Indonesia Terbaru Oo Nina Bobo 2014




# Sinopsis Film Oo Nina Bobo

Di sebuah rumah, ditemukan seorang ibu, bapak dan anak perempuan nya yang berumur 6 tahun sudah tak bernyawa. Hanya Ryan, anak laki-laki yang saat itu berumur 7 tahun, selamat.

Sejak saat itu Ryan mengalami POST TRAUMATIC STRESS DISORDER (PTSD) dan dirawat di panti. Kondisinya labil dan ia menutup dirinya dari trauma yang dialaminya. Lima Tahun Kemudian KARINA, seorang psikiater yang sedang mengambil tesis S2, menjadikan Ryan sebagai objek penelitiannya. Karina ingin mengajak Ryan kembali kerumahnya yang lama. Karina sangat percaya bahwa salah satu cara paling efektif untuk mengatasi trauma adalah mengajak korban ke lokasi dan langsung menghadapi situasi yang bisa memancing traumanya.

Sahabat Karina, Bams, mengatakan bahwa ada kemungkinan kerterlibatan makhluk lain yang berada rumah tersebut yang menjadi penyebab kematian keluarga Ryan. Di dalam rumah, awalnya Ryan menunjukkan perilaku yang normal. Namun hari ke hari, sikapnya menjadi misterius dan aneh. Hubungannya dengan Karina pun menjadi jauh.

Digudang, Karina menemukan surat- surat tulisan tangan yang mengingatkan untuk tidak pernah menyayikan lagu Nina Bobo. Namun ketika suatu malam Ryan mengalami mimpi buruk dan mengigau, Karina menenangkannya dengan cara menyanyikan lagu Nina bobo. Ternyata lagu Nina bobo menghidupkan sesuatu yang ada di dalam rumah tersebut. Sesuatu yang membuat keluarganya Ryan terbunuh lima tahun lalu. Dan kali ini, mengancam hidup Karina. Bagaimanakah Nasib Karina dan Ryan? Akankah mereka Selamat atau Kejadian yang menimpa orang tua ryan akan mereka alami?



Nak Layan Cerita Ni Sat . . Duduk Rumah Sensorang Ni Best Jugak . . Boleh Feeling Sikit :)
Pencinta Filem Horror Ni . . 







4 comments:

  1. Selalu juga nampak citer ni kat Astro tapi bapak saya tak bagi tengok sebab dia kata bosan!!!

    ReplyDelete
  2. Saya layan kejap jer.. Gerun.. Hihihi..

    ReplyDelete

Terima Kasih Daun Keladi,
Ada Masa Komen Lagi ,

- Atyy Azmi -